start from your self first, “yes you!!”

must go on

“Life must goes on” 😀

Kata-kata ini yang dulu pas SMA paling sering aku ucapin, tujuannya si satu,

Buat nyemangatin diri.. 🙂

wkwkwkwkwkwkwkwk..

Yaa dulu kalo lagi ada masalah-masalah gitu ingetnya kata-kata itu. Entah emang bner karena magis yang muncul dari kata-kata itu, ato sebenernya cuma karena sugesti yang diberikan,

at least I’ve got my spirit again, yes that’s great spirit!!

hhaha.. 😀

Naah itu salah satu contoh kata-kata yang bisa memberikan sugesti buat kita ttep semangat wlopun badai menerjang.. 🙂

dan kemarin pas lagi baca-baca, nemu lagi ni notes yang bagus,, sayang kalo ga ditulis..

“Ketika aku masih kecil dan bebas,

dan imajinasiku tidak ada batasnya,

aku memimpikan untuk dapat mengubah dunia.

Ketika aku semakin besar dan semakin bijaksana,

aku sadar bahwa dunia tidak mungkin diubah.

Dan aku putuskan untuk mengurangi impianku sedikit,

dan aku ingin hanya mengubah negaraku.

tetapi itupun tampaknya tidak mungkin.

Ketika aku memasuki usia senja,

dalam suatu upaya terakhir, aku berusaha mengubah keluargaku sendiri,

mereka adalah orang yang paling dekat denganku,

tetapi sayang, mereka tidak memperdulikanku,

Dan sekarang ketika menjelang ajal,

aku sadar ( mungkin untuk yang pertama kalinya ) bahwa kalau saja aku mengubah diriku dulu,

lalu dengan teladan mungkin aku bisa mempengaruhi keluargaku,

dan dengan dorongan serta dukungan mereka,

mungkin aku bisa membuat negaraku menjadi lebih baik,

dan siapa tahu,

mungkin aku bisa mengubah dunia!”

Dan satu lagi yang cukup buat #mak #jleebb

“Yang tragis adalah orang yang seumur hidupnya tidak pernah mengerahkan seluruh kemampuan maksimalnya,,”

🙂

nice qoute,,

semoga bisa bermanfaat yaaa.. 🙂

selamat senja dan selamat sukses selalu.. 😀

Leave a comment